SELAMAT DATANG DI BLOG JUAL BELI BARANG DAN JASA JAMBI OBAT PENURUN KOLESTROL "HERBAGYN"

OBAT PENURUN KOLESTROL "HERBAGYN"

0856-0986-0882 (IM3), Obat Kolesterol, Obat Kolesterol Alami, Obat Kolesterol Tinggi, Obat Kolesterol Dan Asam Urat, Obat Kolesterol Secara Alami, Obat Kolesterol Paling Ampuh, Obat Kolesterol Di Apotik, Obat Kolesterol Jahat, Obat Kolesterol Apa, Obat Kolesterol Asam Urat,

OBAT KOLESTROL DAN DARAH TINGGI
 "HERBAGYN"


SMS/WA :0856-0986-0882 (IM3)

HERBAGYN NASA

Herbagyn Nasa merupakan obat herbal alami untuk atasi penyakit darah tinggi dan juga kolesterol yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi serta tanpa efek samping. Dan juga herbagyn Nasa telah terdaftar resmi di BPOM RI dengan nomor regristrasi POM TR 113 324 151.

Penybebab dari penyakit darah tinggi bisa disebabkan oleh adanya peningkatan tekanan darah pada jaringan pembuluh darah dalam jangka waktu yang cukup lama. Dan tekanan darah tinggi tersebut merupakan akibat dari adanya penyempitan pembuluh darah yang dapat menimbulkan lemak dalam zat darah ataupun zat-zat lainnya.

Ukuran untuk ukuran tekanan darah yang normal adalah antara 90 - 120, sedangkan untuk sistolik yang normal adalah 60 - 90 dan apabila tekanan darah melebihi angka diatas maka kemungkinan besar seseorang tersebut mengalami tekanan darah tinggi dan bisa juga mengarah ke kolesterol yang tinggi.

Kandungan Obat Penurun Darah Tinggi dan Kolestrol Herbagyn Nasa

Kemangi
Daun kemangi sangat populer sekali di masyarakat kita pada umumnya, karena bisa kita temukan di perkebunan ataupun lahan-lahan kosong yang ada disekitar kita, namun kita pasti tidak mengetahui kelebihan yang tersembunyi dari daun kemangi untuk kesehatan tubuh kita. Daun kemangi ternyata sangat bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dalam tubuh kita, maka dari itu gunakan lah daun kemangi sebagai lalapan dalam setiap kita makan apabila kita mempunyai riwayat darah tinggi.

Kayu Manis
Kayu manis sangat terkenal digunakan sebagai bumbu penyedap rasa atau pun penyedap dalam masakan, namun ternyata selain sebagai bumbu penyedap ternyata kayu manis juga bermanfaat sebagai obat alami penurun kolesterol dalam darah.

Biji Seledri
Biji seledri juga tidak kalah terkenalnya sebagai obat alami karena memiliki kandungan zat diuretik yang bermanfaat dalam mengatasi penyakit darah tinggi.

Manfaat Herbagyn Nasa

Herbagyn Nasa memiliki kandungan alami dengan khasiat yang telah terbukti dalam mengobati tekanan darah tinggi dan kolesterol. Berikut beberapa manfaat Herbagyn Nasa untuk tubuh kita.

Sebagai terapi kekentalan darah dalam tubuh.

Menurunkan kolesterol darah dalam tubuh.

Sebagai efek anti inflamasi atau anti peradangan.

Sebagai nutrisi otak sehingga dapat memperlambat kepikunan.

Untuk menurunkan tekanan darah tinggi ( hipertensi ).

Sebagai pengobatan lepra.

Mengobati batu ginjal ( melancarkan air seni ).

Untuk meningkatkan imunitas ( kekebalan tubuh )
.
Mencegah serta mengobati kanker / tumor.


 Komposisi Herbagyn Nasa

Obat darah tinggi Herbagyn mengandung komposisi sebagai berikut :
Bawang putih ( Allium Sativum Rhizoma ) = 200 mg
Sambung nyowo ( Gynura Procumbens Fol ) = 200 mg
Pegagan ( Centella Asiatica Herb ) = 100 mg


Perhatian
Untuk pasien pasca operasi dilarang mengkonsumsi bawang putih dalam jumlah yang besar.
Dianjurkan untuk olah raga yang teratur serta rendah lemak dan kalori.

Bagi penderita tukak lambung dan alergi bawang putih untuk hati-hati.

INFO DAN PEMSANAN
SMS/WA : 0856-0986-0882 (IM3)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OBAT PENURUN KOLESTROL "HERBAGYN""

Posting Komentar