SELAMAT DATANG DI BLOG JUAL BELI BARANG DAN JASA JAMBI SEMANGAT BISNIS MILIK KITA

SEMANGAT BISNIS MILIK KITA



Banyak dari kita yang menganggap kehidupan sebagai sebuah kegagalan. Hal ini bisa terjadi karena ketidakmampuan kita untuk melihat apa arti kesuksesan yang sesungguhnya. Bahwa sukses bukan saja soal memiliki harta dan kekuasaan. Lebih dari itu, banyak jenis kesuksesan yang sebenarnya bisa kita syukuri. Apa saja? Situs lifehack.com menyebutkan 20 jenis kesuksesan yang sering tidak kita sadari diantaranya adalah :
1. Sukses adalah tidak dikontrol oleh uang. Banyak orang yang bersusah hati karena uang.
Namun jika Anda adalah orang yang mampu tidak khawatir sekalipun tidak memiliki banyak uang, maka Anda layak disebut sebagai orang sukses.

2. Sukses berarti tidak haus akan pujian dan penghargaan. Seseorang yang dewasa tidak haus akan pujian dan pengakuan dari orang lain. Dan hal tersebut adalah sebuah ukuran kesuksesan, yaitu sukses mengendalikan ego diri sendiri.

3. Sukses adalah hidup tanpa banyak drama. Terlalu banyak drama dalam hidup menunjukkan seseorang tidak mampu mengendalikan hidupnya. Jika hidup Anda aman dari berbagai drama, maka sukseslah Anda!

4. Sukses adalah memiliki rencana dan tujuan. Orang sukses membangun rencana jangka panjang dan tujuan hidup yang jelas. Jika Anda memilikinya, Anda termasuk sukses.

5. Sukses berarti tidak berhenti berharap. Orang sukses selalu memandang sisi lain dari kegagalan. Ia tidak menyerah dan tidak berhenti berharap.

6. Sukses itu berani memulai. Orang sukses tidak menunda untuk melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.

7. Sukses berarti aktif dalam kehidupan sosial. Orang sukses menyeimbangkan hidupnya dengan bersosialisasi dengan sesama, menjalin hubungan dengan teman/sahabat, dan tidak menjauhkan diri dari tanggung jawab sosial.

8. Sukses berarti dihargai orang lain. Jika hidup Anda membuat orang lain bisa belajar dan termotivasi. Selamat, Anda orang sukses!

9. Sukses berarti memiliki niat untuk menolong orang lain. Apakah Anda sering tersentuh untuk lebih banyak lagi menolong orang lain? Jika ya, Anda termasuk orang sukses.

10. Sukses berarti tidak menyerah pada keadaan. Orang dikatakan sukses apabila ia sudah mampu untuk mengatasi tantangan dan kesulitan hidup dengan bijaksana.

11. Orang sukses percaya diri namun tidak arogan. Orang sukses tidak akan membanggakan dirinya sendiri agar orang lain percaya bahwa dirinya sukses.

12. Orang sukses menyediakan ruang bagi dirinya untuk berkembang. Jika Anda tidak menyerah untuk mempelajari banyak hal, Anda termasuk orang sukses.

13. Sukses berarti disiplin. Seseorang yang sudah mampu mendisplinkan dirinya merupakan orang yang sukses.

14. Sukses adalah sabar. Orang yang mampu bertahan di masa sulit dengan penuh kesabaran.

15. Sukses berarti mampu berkata tidak. Orang yang memiliki kuasa dan kendali atas dirinya serta bertanggung jawab akan itu dapat dikategorikan sebagai orang yang dewasa.

16. Sukses adalah mampu memanajemen waktu dengan baik. Artinya ia mampu mengatur waktunya dengan efisien dan efektif. Orang sukses mengerti apa artinya prioritas dalam waktu.

17. Sukses berarti tidak menyalahkan orang lain. Seseorang yang mampu mengakui kesalahannya sendiri merupakan ciri orang yang memiliki mental yang sehat dan kuat.

18. Orang sukses selalu positif. Tidka hanya pikirannya yang positif, tindakannya pun begitu.

19. Sukses berarti dewasa dalam berpikir dan bertindak. Tindakannya selalu berdasar pada alasan dan prinsip yang benar.

20. Sukses berarti memiliki integritas. Tidak peduli ada orang lain yang melihat atau tidak, prinsipnya untuk hidup baik dan benar tetap dilakukannya.

Setelah membaca ciri-ciri kesuksesan di atas, Apakah Anda termasuk orang yang sukses?
Distributor Nasa Jambi
sms/wa : 0856-0986-0882

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEMANGAT BISNIS MILIK KITA"

Posting Komentar